Rabu, 18 Februari 2015

Ketika Hidup Berubah Haluan

2


Jadi begini ceritanya,
15tahun lalu tamat SMA tujuan hidup saya datar2 aja, nggak muluk2 tamat sekolah Kuliah, cari kerja, menikah, punya anak dan nikmati hari tua. Toh mikir nya sih Semua yang hidup pasti kembali ke sang pencipta. Jadi di dunia cuma sementara aja, maka itu saya jadi anak baek dengan kehidupan yang flat aja.

Singkat cerita tamat sekolah numpang hidup ama ortu di batam, jadilah saya kerja satu tahun untuk modal biaya Kuliah. Secara saya dari keluarga yang pas2an dan kebetulan TUHAN menjadikan saya anak pertama dari 7 bersaudara. ( 3 dari ibu kandung 4 dari bapak kandung) "broken home".
Setelah kerja 1 tahun jadi lah saya kuliah di salah satu universitas kampus ungu.
Seiring berjalan nya waktu  saya men DO kan diri dari kampus ungu Dengan alasan yang tidak bisa saya sebut kan di sini.

Akhirnya saya lanjut kerja dan melanjutkan hidup saya yang flat, sampai saya dipertemukan kembali Dengan wanita penggila jalan "waro.mukri", dia mengenalkan saya dengan salah satu komunitas pecinta jalan-jalan. Komunitas ini dalam beberapa bulan sering diadakan nya gathering.
Gathering di sini bertujuan memberikan pengalaman dan sharing tentang perjalanan mereka keluar negeri Dengan low budget dan keliling dunia. Dari situ lah saya mulai tergiur Dengan yang Namanya jelong2 alias Jalan-jalan cyiiinnnn dengan budget low dan keliling dunia bukan lah sebuah mimpi ( Sorry mbk E minjem slogan nya ).

Setelah beberapa kali gathering, hati ini makin berontak dan niat banget keluar negri yah... intinya dapat cop passport sekitaran asia lah paling ngk.

Akhir nya niat itu terkabul dan sampai lah kami memutuskan perjalanan Singapore-malaysia-Thailand. Oh ia lupa kata kami di sini tentu donk ngk.sendirian, teman ngetrip saya selama perjalanan ke-3 negara adalah mbk waro, yap teman satu kampung yang ngenalin saya Dengan komunitas travelling.

Untuk cerita bagai mana pengalaman saya ngetrip perdana, yang penuh dengan dilema, bingung sampai.kesasardi  episode selanjut nya akan saya ceritakan bagai mana details nya.

Eka_dewi_puspita ^-^

2 komentar: