Kamis, 25 Februari 2016

Spot foto narsis di Negri SINGA

6

  Singapore adalah salah satu tempat wisata yang terkenal akan gedung pencakar langit dan hand madenya .
Untuk itu banyak wisatawan asing yang tertarik mengunjungi negri Singa ini.
rata-rata sih mereka kalo pergi ke tempat yang banyak di kunjungi wisatawan seperti : patung marlion, gedung esplanded, sentosa, dan bola dunia Universal.
Nah... kemarin kebetulan ada temen yang minta anterin jalan-jalan ke singapur, dan dia minta anterin ke garden by the by, yang lain katanya sih terserah saya.
kesempatan nih nyari spot  unik yang belum saya singgahi, hasil searching dari om google ketemulah yang namanya MURAL daerah bugis street.


Berdasarkan informasi yang ada  tempat ini memang surganya para pecinta dunia malam, terutama para turis dari ras kulit putih, karna tempat ini di jadikan temapt daugem alias ajep-ajep di malam hari, so yang suka ajep-ajep bisa melipir ke sini, di jamin ngk pengen pulang, (ceee ileee macam gue pernah aja ke tempat hiburan malam), dan kalo pagi tempat ini di jadikan sebagi tempat spot foto paling diminati khususnya akohhh.
lukisan yang ada di sini sangat unik dan cantik, di tambah perpaduan warna warni dari lukisan ini sangat bagus buat yang suka foto ala-ala narsis gituhhhh...
kamu pasti ketagihan dan ngk pengen pulang kalo udah foto ala-ala di sini,
penasaran ??? yuk melipir ke singapur bugis street, tapi sebelum itu mampir dulu ke kota industri Batam yang tak kalah menyimpan karya seni cantik anak bangsa. di batam juga ada MURAL cantik kayak gini, silahkan ke halaman berikutnya tentang spot poto cantik yang ada di batam ya Guys.




gang kecil tapi multi fungsi
Bugis street Singapore

assseeekkkk foto ala-ala narsis dikit
spot unik di bugis street

6 komentar:

  1. singkat padat ya eka..lebih enak gini sih, kepanjangan juga belum setengah udh bosan

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kak rina.
      jadi semangat nulis nih

      Hapus
  2. aku senang banget kalo nemu spot cantik buat narsis tapi lokasinya gak membludak rame... cakep cakep..kapan2 boleh didatangi... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. siippp....
      yuk mbk sarah kita melipir ke sini rame2

      Hapus
  3. Boleh nih dijadikan referensi klo maen ke Singapore, keren jg.

    BalasHapus