Rabu, 06 September 2017

Oleh - Oleh Kekinian dari Batam Ogura

5

Batam Merupakan salah satu kota yang bisa di bilang kota perantau, karena lebih dari 70% penduduknya adalah pendatang. Bagaimana tidak semua suku hampir lengkap ada di Batam, Batak, Padang Palembang, Jawa, Flores sampai Sulawesi. Karena Batam adalah kota industri sehingga penduduk Batam lebih banyak pendatang daripada penduduk aslinya. Jadi kalo udah musim mudik para perantau pada balik kampung pada saat hari-hari besar seperti idul fitri dan natal.

Nah kalo udah musim mudik gini sering banget teman-teman  yang mau mudik kebingungan nyari oleh-oleh yang bisa masuk di semua usia, kalo udah gini kan brabe, ada sih beberapa oleh-oleh tapi tak begitu bervariasi. Sekarang kamu nggak perlu bingung nih, ada oleh-oleh unik yang kekinian dan ok buat semua kalangan mau tua muda semua ok, udah itu gaul lagi.

Nih salah satu oleh-oleh unik yang akan Launching pada 9 september 2017 ini tidak main-main memperkenalkan oleh-oleh yang beda dari biasanya, namanya Batam Ogura. Apa sih yang di maksud dengan Batam Ogura? yuk saya jelaskan, kenapa nama oleh-oleh yang kekinian ini di kasih nama rada unik yang ada khas  Jepang-jepangnya gitu.

Batam Ogura merupakan salah satu oleh-oleh  kue berbahan dasar keju yang terkenal dari negeri sakura yaitu Jepang, atau banyak yang menyebutnya sebagai Japanese Cheese, kue ini merupakan kue yang manis dengan tekstur yang sangat lembut, sehingga saat dimakan akan terasa lembut di lidah dan nagih terus. Japanese cheese ini di kombinasi dengan beberapa bahan dasar yang khas untuk lidah Indonesia banget.

Jadi kue ogura ini bisa di bilang perpaduan antara cita rasa Jepang dan Indonesia. Adapun beberapa varian rasa dari Batam Ogura ini setelah di kombinasi adalah :


1.Ogura Cheese
Kombinasi yang diperkaya dengan keju dan cream ini merupakan salah satu kombinasi yang sempurna, Taburan keju yang boros bikin para pecinta keju ngk pengen noleh kalo ada yang lewat, "hahahah lebay banget gue". Ngk pakek mahal harganya masih bisa di toleransi kantong dan oleh-oleh nya bisa di makan Emmak, Bapak adek sampek om tante.Ogura Cheese ini dijual dengan harga Rp. 60.000,-

2.Ogura Choco
Cream coklat lembut yang di kombinasi dengan cheese ini memperkaya rasa varian dari ogura ini. Bagi pencinta coklat saran terbaik buat milih ogura choco ini. Ogura Choco ini dijual dengan harga Rp. 55.000,- saja.


3.Ogura Greentea
Ogura Greentea merupakan kombinasi antara cheese dan cream green tea yang rasanya yummy banget, tidak begitu manis tapi rasa khas Green tea nya pas banget di lidah. Untuk seporsi Green tea cukup merogoh kocek Rp. 58.000,- saja,  ngk pakek mahal.

4.Ogura Red Velvet
Red Velvet ini sungguh menggugah selera, warna merah nya bikin selera pengen nyicipin lagi dan lagi karna kombinasi nya makin memperkaya rasa dan Kesan mewah dengan warna yang begitu indah, bikin nambah selera untuk mencicipi nya. Varian ini dijual dengan harga hanya Rp. 58.000,-.

5.Ogura Durian
Ini dia Ogura rasa durian, kombinasi antara cheese dan cream durianya terasa banget, bagi kamu pencinta durian kombinasi ini pas banget cream durian yang meluber dan boros banget bikin kamu ketagihan akan cita rasanya, karna aroma dan rasa duriannya boros banget. Untuk Ogura rasa durian ini cukup dengan harga Rp. 60.000,-. kamu sudah bisa bawa pulang dengan cita rasa yang bikin nagih.


Tunggu apalagi, ngk perlu bingung buat beli oleh-oleh khas Batam. Kini ada Batam Ogura oleh-oleh khas Batam yang kaya akan cita rasa dan kekinian banget. Perpaduan antara cita rasa khas Jepang dan Indonesia.

Yuk yang penasaran Batam Ogura akan mengadakan Grand Opening bersama dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar pada tanggal 09 September 2017 ini. Untuk 20 orang pembeli pertama akan mendapatkan voucher makan siang bersama dengan dua artis ini, Selain itu pada tanggal 10 September 2017 Batam Ogura juga akan kedatangan Dhiny Aminarti dan Dimas Seto, dan untuk 20 orang pembeli pertama berikutnya akan mendapatkan voucher makan siang bersama dengan mereka juga.

Yuk yang penasaran kamu bisa datang di grand opening Batam Ogura dan bisa icip-icip juga loh,  dan 20 pembeli pertama dapat voucher lagi. Langsung aja kunjungi outletnya.


Batam Ogura
Komplek Lumbung Rezeki Blok D No. 02
Nagoya, Batam
Telp (0778) 4089 938



5 komentar: