Jumat, 01 Desember 2017

Bolu Awak, Cita Rasa Japanese Harga Merakyat.

2

Bolu Awak, cita rasa Japanese harga merakyat.Bagi anda pecinta bolu kini telah hadir di Batam varian bolu dengan cita rasa negara sakura dan harga yang lebih merakyat. Bolu Awak namanya, dimana bolu ini mengambil konsep dari negara yang lebih di kenal dengan sebutan negara matahari terbit, kini hadir sebagai varian bolu yang berciri khas degan lebih menonjolkan rasa keju di dalamnya.

Bolu Awak
Bolu Awak

Walaupun bahan dasarnya lebih banyak keju untuk masalah harga masih sangat terjangkau dan lebih merakyat. Bolu ini hanya berkisar di bawah Rp 50.000 an saja . Sangat cocok untuk di jadikan oleh-oleh karna kemasannya juga bukan sembarangan loh, untuk packaging Bolu Awak ini menggunakan konsep iconnya Batam yaitu jembatan barelang, dan kemasannya bervarian mengikuti bentuk dan ukuran bolu tersebut. Untuk rasa sendiri tentunya tak kalah dengan ambasador merek bolu yang lain.

Kebetulan saya sempat icip-icip 3 varian rasa original Bolu Awak

Japanese Cheese Cake
Japanese Cheese Cake

  1. Japanese Cheese Cake

    Rasa cheese nya yang berbaur dengan kombinasi kelembutan bolu ini benar-benar memanjakan lidah kamu. Kelembutan bolu yang berbaur dengan cheese yang melumerdi dalamnya terasa sangat lembut di lidah.So pasti kamu perlu nyobain bolu Awak yang satu ini, udah enak harga terjangkau.
  2. Premiun Cheese Tart
    Premiun Cheese Tart
  3. Premiun Cheese Tart

    Cream Cheese nya bolu yang satu ini lebih terasa gurih di lidah, dengan adanya combinasi cream cheese di dalmnya membuat bolu ini lebih terasa gurih dan manis.

    Perlu di coba juga nih, rasa premium tart ini berdasarkan keterangandari cheif irawan ada dua tipe , ada yang filling cheese nya Malted dan Hard.
    kebetulan saya icip yang type filling cheese hard.
  4. Bolu kukus Taro Chesse
    Bolu kukus Taro Chesse
  5. Bolu kukus Taro Chesse.

    Dari ke 3 varian chesse cake ini, Bolu kukus taro ini yang paling unik, karna warna ungunya yang menarik dan bahan utama yang di gunakan dari taro atau ubi ungu.
    Bagi kamu yang kurang suka dengan keju sangat cocok untuk memilih bolu yang satu ini, rasanya tidak terlalu manis dan kejunya hanya ada di bagian topingnya saja.


Bolu Awak ini selain bisa di jadikan oleh-oleh kekinian dari Batam juga bisa di jadikan cemilan untuk warga Batam khusunya.
Harga lebih terjangkau, rasanya sangat memanjakan lidah.

Bolu Awak

Oh ia ada yang menarik di bolu Awak ini, untuk para pembeli kamu akan mendapatkan member card secara gratissss, setiap pembelian Bolu Awak kamu akan mendapatkan poin, dan poin ini bisa di kumpulkan untuk mendapatkan diskon.
Yuk tunggu apa lagi untuk pemesanan nya kamu bisa langsung ke alamat
Ruko KDA Junction, Batam Center Blok D No. 9.

untuk info lebih lanjut 0811-666-776 atau ke Instagramnya : @boluawak

Bolu Awak ini akan lounching di Batam pada hari Minggu 03 Dec 2017, Artis Ari untung dan Fenita Ari sebagai ambasador dari pemilik Bolu Awak ini akan turut hadir dalam lounching Bolu Awak di Batam.

2 komentar:

  1. Besok kita borong ya, Ka.. Kan lumayan tuh ada promo buy 1 get 1 free :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha so pasti mbk. pengen nyobain rasa lainnya lumayan kan buy one get one free

      Hapus